Sewa Avanza Jakarta Timur

Sewa Avanza Jakarta Timur
Sewa Avanza Jakarta Timur

Siapa sih yang nggak kenal Avanza? Mobil sejuta umat ini memang jadi andalan keluarga Indonesia, apalagi buat kamu yang tinggal di Jakarta Timur. Mau liburan bareng keluarga besar? Atau butuh kendaraan buat acara spesial? Avanza siap jadi teman perjalananmu!

Tapi, cari rental mobil yang pas di Jakarta Timur itu suka bikin pusing, ya? Belum lagi kalau harganya nggak jelas atau pilihan mobilnya terbatas. Nah, kabar baiknya, sekarang ada Jakrent.id yang siap kasih solusi sewa Avanza Jakarta Timur yang gampang, aman, dan nggak bikin kantong bolong!

Yuk, simak kenapa Avanza jadi pilihan terbaik buat mobilitasmu di Jakarta Timur, dan kenapa Jakrent.id bisa jadi andalanmu buat sewa mobil tanpa ribet!

Kenapa Sih Avanza Cocok Banget Buat Kamu yang Tinggal di Jakarta Timur?

Jakarta Timur itu luas banget, ya? Mau ke mall, wisata kuliner, atau main ke taman bareng keluarga, pasti butuh kendaraan yang bisa muat banyak orang dan nyaman. Nah, Avanza itu jawabannya!

  • Muat Banyak, Nggak Perlu Desak-desakan: Mau ajak keluarga besar atau teman-teman arisan? Avanza punya kapasitas yang luas, jadi semua bisa ikut seru-seruan tanpa harus berdesakan.
  • Irit Bensin, Dompet Aman: Jalanan Jakarta Timur yang macet kadang bikin boros bensin, tapi nggak perlu khawatir kalau pakai Avanza. Mobil ini terkenal irit bahan bakar, jadi kamu bisa lebih hemat di ongkos.
  • Nyaman Buat Perjalanan Jauh: Mau liburan ke luar kota atau mudik Lebaran? Avanza punya suspensi yang empuk dan kabin yang luas, jadi perjalanan jauh tetap nyaman dan nggak bikin pegal.
  • Lincah di Jalanan Padat: Hadapin kemacetan Jakarta Timur itu butuh mobil yang lincah dan gampang diajak manuver. Avanza punya ukuran yang pas dan mesin yang responsif, jadi kamu bisa selap-selip dengan mudah.

Dengan segala kelebihannya, Avanza emang jadi pilihan cerdas buat kamu yang tinggal di Jakarta Timur. Nggak cuma buat liburan, Avanza juga bisa jadi andalanmu buat anter jemput anak sekolah, belanja bulanan, atau keperluan sehari-hari lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Sewa Avanza di Jakarta Timur sekarang juga dan rasakan sendiri kenyamanan dan kepraktisannya!

Jakrent.id: Teman Setia Sewa Avanza di Jakarta Timur

Nah, buat kamu yang pengen sewa Avanza di Jakarta Timur, kenalan dulu yuk sama Jakrent.id! Kami ini ahlinya rental mobil di Jakarta Timur, udah berpengalaman dan punya banyak pelanggan setia.

Kenapa sih harus pilih Jakrent.id? Ini dia alasannya:

  • Pilihan Avanza Lengkap: Mau Avanza tipe apa? matic, Veloz, atau yang terbaru? Semua ada di Jakrent.id! Tinggal pilih sesuai kebutuhan dan budgetmu.
  • Harga Terjangkau, Nggak Bikin Kantong Jebol: Kami punya daftar harga yang transparan dan bersaing, jadi nggak ada biaya tersembunyi yang bikin kaget. Selain itu, ada juga paket sewa harian, mingguan, atau bulanan yang bisa kamu sesuaikan dengan rencana perjalananmu.
  • Proses Sewa Gampang Banget: Nggak perlu ribet datang ke kantor, kamu bisa sewa Avanza lewat website, aplikasi, atau telepon. Tim customer service kami siap bantu 24 jam, jadi kalau ada pertanyaan atau kendala, tinggal hubungi kami aja.
  • Avanza Prima, Perjalanan Nyaman: Semua armada Avanza di Jakrent.id rutin dirawat dan dicek kondisinya, jadi kamu bisa berkendara dengan aman dan nyaman tanpa khawatir mogok di jalan.
  • Layanan Lengkap, Bikin Sewa Mobil Makin Mudah: Kami juga punya layanan antar-jemput mobil, asuransi lengkap, dan layanan darurat 24 jam. Jadi, kamu bisa fokus menikmati perjalananmu tanpa perlu pusing mikirin hal lain.

Gimana? Udah yakin kan kalau Jakrent.id itu pilihan terbaik buat sewa mobil di Jakarta Timur? Nggak cuma Avanza, kami juga punya banyak pilihan mobil lain yang bisa kamu sewa sesuai kebutuhanmu.

Tunggu apa lagi? Yuk, sewa Avanza di Jakrent.id sekarang juga!

Mereka Udah Buktikan, Jakrent.id Memang Oke!

Nggak percaya sama omongan kami? Coba deh dengerin cerita dari pelanggan Jakrent.id yang udah pernah sewa Avanza di Jakarta Timur:

Testimoni Pelanggan Jakrent

Berikut adalah beberapa testimoni pelanggan Jakrent.

Itu baru sebagian kecil dari banyaknya testimoni positif yang kami terima. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buktikan sendiri kenapa Jakrent.id jadi pilihan favorit banyak orang buat sewa Avanza di Jakarta Timur!

Sewa Avanza di Jakrent.id Sekarang, Liburan Jadi Lebih Mudah!

Yuk, jangan tunda lagi rencana liburan atau perjalananmu di Jakarta Timur! Segera booking Avanza di Jakrent.id dan nikmati semua kemudahan dan kenyamanan yang kami tawarkan.

Kapan lagi bisa sewa mobil berkualitas dengan harga terjangkau dan layanan terbaik? Cuma di Jakrent.id!

Hubungi kami sekarang juga melalui website, aplikasi, atau telepon, dan tim customer service kami siap membantu mewujudkan perjalanan impianmu.

Jangan lupa, cek juga promo-promo menarik yang sedang berlangsung, siapa tahu kamu bisa dapat diskon atau bonus spesial!

Jadi, tunggu apa lagi? Jakrent.id siap jadi teman setia perjalananmu di Jakarta Timur!

Harga Sewa Mobil Avanza di Jakrent

Avanza Veloz
sewa mobil avanza
LayananHarga
Harian
Mobil sajaRp375.000,00
Mobil + Driver (12 Jam)Rp525.000,00
Full Day (24 JAM)
Mobil SajaRp500.000,00
Mingguan (7 Hari)
Mobil sajaRp2.300.000,00
Bulanan
Mobil SajaRp6.000.000,00
Driver
Dalam Kota (12 Jam)Rp150.000,00
Jabar + BantenRp200.000,00
JatengRp250.000,00
JatimRp300.000,00
Avanza 2020
sewa mobil Avanza
LayananHarga
Harian
Mobil sajaRp400.000,00
Mobil + Driver (12 Jam)Rp550.000,00
Full Day (24 JAM)
Mobil SajaRp500.000,00
Mingguan (7 Hari)
Mobil sajaRp2.500.000,00
Bulanan
Mobil SajaRp6.000.000,00
Driver
Dalam Kota (12 Jam)Rp150.000,00
Jabar + BantenRp200.000,00
JatengRp250.000,00
JatimRp300.000,00
Avanza 2023
sewa mobil avanza
LayananHarga
Harian
Mobil sajaRp500.000,00
Mobil + Driver (12 Jam)Rp650.000,00
Full Day (24 JAM)
Mobil SajaRp700.000,00
Mingguan (7 Hari)
Mobil sajaRp3.000.000,00
Bulanan
Mobil SajaRp8.000.000,00
Driver
Dalam Kota (12 Jam)Rp150.000,00
Jabar + BantenRp200.000,00
JatengRp250.000,00
JatimRp300.000,00

Jadi, buat kamu yang butuh mobil buat keliling Jakarta Timur, Avanza emang pilihan yang paling pas. Dengan ruang yang lega, irit bensin, dan nyaman, Avanza bisa nemenin kamu kemana aja.

Dan buat urusan sewa Avanza, serahin aja ke Jakrent.id! Kami punya pilihan Avanza lengkap, harga terjangkau, proses sewa gampang, dan layanan yang bikin kamu puas.

Yuk, tunggu apa lagi? Segera booking Avanza di Jakrent.id dan nikmati perjalananmu di Jakarta Timur tanpa ribet!

Nggak perlu ragu lagi, Jakrent.id siap jadi solusi sewa mobil terbaik buat kamu di Jakarta Timur. Dengan pengalaman dan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik, perjalananmu di Jakarta Timur pasti jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi Jakrent.id dan rasakan sendiri bedanya sewa mobil dengan ahlinya!

There is no selected car class in current office. Please choose another Class!