Sewa Avanza Jakarta Utara

Sewa Avanza Jakarta
Sewa Avanza Jakarta

Jalan-jalan atau urusan bisnis di Jakarta Utara jadi lebih mudah dan nyaman dengan sewa Avanza dari Jakrent.id! Gak perlu pusing mikirin macet atau cari parkir, kamu bisa keliling kota dengan praktis dan hemat biaya. Mau liburan bareng keluarga, kunjungan kerja, atau acara spesial lainnya, Avanza siap jadi teman perjalananmu.

Kenapa sih Avanza jadi pilihan favorit banyak orang? Selain terkenal irit bahan bakar, mobil ini juga punya kabin luas yang bikin perjalananmu makin nyaman. Gak cuma itu, harga sewanya juga ramah di kantong, jadi kamu bisa mengalokasikan budget lebih untuk hal-hal seru lainnya selama di Jakarta Utara.

Nah, kalau kamu lagi cari tempat sewa Avanza Jakarta Utara yang terpercaya, Jakrent.id solusinya! Kami punya armada Avanza terbaru yang terawat dengan baik, plus layanan profesional yang siap bantuin kamu kapan aja. Gak percaya? Coba aja cek sendiri penawaran harga terbaik kami dan buktikan sendiri kenyamanannya.

Yuk, rencanakan perjalananmu di Jakarta Utara sekarang juga! Jangan sampai kehabisan, langsung aja booking Avanza di Jakrent.id dan nikmati pengalaman sewa mobil yang anti ribet.

Kelebihan Sewa Avanza di Jakarta Utara

Avanza memang bukan cuma sekadar mobil, tapi solusi mobilitas yang pas banget buat kamu yang aktif di Jakarta Utara. Mau tahu kenapa?

1. Kabin Lega, Perjalanan Jadi Happy:

Bawa keluarga besar atau teman-teman rame-rame? Tenang aja, Avanza punya ruang yang cukup buat semua. Gak bakal ada lagi deh drama rebutan tempat duduk atau barang bawaan numpuk di pangkuan. Semua bisa duduk nyaman dan nikmatin perjalanan tanpa rasa sesak.

2. Irit Bensin, Dompet Senang:

Jakarta Utara itu macetnya juara, tapi jangan biarkan itu bikin kantongmu bolong. Avanza terkenal irit bahan bakar, jadi kamu bisa menjelajah setiap sudut kota tanpa khawatir bensin cepat habis. Lumayan kan, sisa uangnya bisa buat jajan kuliner enak di Jakarta Utara!

3. Harga Terjangkau, Gak Bikin Kantong Jebol:

Liburan atau perjalanan bisnis, budget tetap harus terkendali. Untungnya, sewa Avanza di Jakarta Utara itu gak mahal kok. Dengan harga yang bersahabat, kamu bisa dapetin mobil nyaman tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

4. Sewa Gampang, Gak Pake Ribet:

Males ribet sama proses sewa yang panjang dan berbelit-belit? Gak usah khawatir! Di Jakrent.id, proses sewa Avanza itu gampang banget. Tinggal pilih tanggal, isi data, dan mobil siap kamu bawa jalan. Praktis, kan?

Kenapa Pilih Jakrent.id?

Di Jakarta Utara, banyak banget tempat sewa mobil. Tapi, kalau kamu cari yang terbaik, Jakrent.id jawabannya! Kami gak cuma nawarin mobil, tapi pengalaman sewa yang beda dari yang lain.

1. Armada terawat, Bikin Perjalanan Makin nyaman:

Siapa sih yang gak suka naik mobil baru? Di Jakrent.id, kami punya armada Avanza terbaru yang selalu terawat dengan baik. Jadi, kamu bisa jalan-jalan dengan gaya dan percaya diri, tanpa takut mobil mogok atau ada masalah di jalan.

2. Harga Paling Oke, Gak Bikin Dompet Nangis:

Kami tahu budget itu penting, makanya kami selalu kasih harga sewa Avanza yang kompetitif. Gak perlu nawar-nawar lagi, harga kami udah paling oke di Jakarta Utara! Selain itu, kami juga sering punya promo menarik yang bikin sewa mobil jadi makin hemat.

3. Layanan 24 Jam, Siap Siaga Kapan Aja:

Butuh bantuan atau ada pertanyaan di tengah malam? Jangan panik! Tim customer service kami siap melayani kamu 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Jadi, kamu bisa tenang dan fokus menikmati perjalananmu.

4. Asuransi Lengkap, Bebas Khawatir:

Kami peduli sama keselamatanmu, makanya setiap sewa Avanza di Jakrent.id udah termasuk asuransi all-risk. Jadi, kalau ada kejadian yang gak diinginkan di jalan, kamu gak perlu pusing mikirin biaya perbaikan.

5. Mau Lepas Kunci? Bisa Banget!

Suka kebebasan dan fleksibilitas? Kami juga punya opsi sewa Avanza lepas kunci. Kamu bisa bawa mobil ke mana aja, kapan aja, tanpa harus terikat sama jadwal supir. Asyik banget, kan?

Area Layanan Jakrent.id di Jakarta Utara

Gak perlu khawatir soal lokasi, Jakrent.id siap melayani sewa Avanza di seluruh penjuru Jakarta Utara. Mau di Kelapa Gading, Tanjung Priok, Penjaringan, atau daerah lainnya, kami siap antar mobilnya langsung ke tempatmu. Jadi, kamu bisa langsung tancap gas tanpa buang waktu dan tenaga.

Kami juga punya layanan antar jemput mobil di bandara, stasiun, atau lokasi lain yang kamu tentukan. Jadi, kalau kamu baru sampai di Jakarta Utara atau mau langsung lanjut perjalanan setelah sewa mobil, gak perlu repot cari transportasi lagi. Tinggal kasih tahu kami, tim kami akan siap sedia menjemput atau mengantar mobil sesuai kebutuhanmu.

Pokoknya, di mana pun kamu berada di Jakarta Utara, Jakrent.id selalu siap jadi partner perjalananmu. Gak percaya? Coba aja buktikan sendiri!

Harga Sewa Avanza Jakarta Utara

Avanza Veloz
sewa mobil avanza
LayananHarga
Harian
Mobil sajaRp375.000,00
Mobil + Driver (12 Jam)Rp525.000,00
Full Day (24 JAM)
Mobil SajaRp500.000,00
Mingguan (7 Hari)
Mobil sajaRp2.300.000,00
Bulanan
Mobil SajaRp6.000.000,00
Driver
Dalam Kota (12 Jam)Rp150.000,00
Jabar + BantenRp200.000,00
JatengRp250.000,00
JatimRp300.000,00
Avanza 2020
sewa mobil Avanza
LayananHarga
Harian
Mobil sajaRp400.000,00
Mobil + Driver (12 Jam)Rp550.000,00
Full Day (24 JAM)
Mobil SajaRp500.000,00
Mingguan (7 Hari)
Mobil sajaRp2.500.000,00
Bulanan
Mobil SajaRp6.000.000,00
Driver
Dalam Kota (12 Jam)Rp150.000,00
Jabar + BantenRp200.000,00
JatengRp250.000,00
JatimRp300.000,00
Avanza 2023
sewa mobil avanza
LayananHarga
Harian
Mobil sajaRp500.000,00
Mobil + Driver (12 Jam)Rp650.000,00
Full Day (24 JAM)
Mobil SajaRp700.000,00
Mingguan (7 Hari)
Mobil sajaRp3.000.000,00
Bulanan
Mobil SajaRp8.000.000,00
Driver
Dalam Kota (12 Jam)Rp150.000,00
Jabar + BantenRp200.000,00
JatengRp250.000,00
JatimRp300.000,00

Testimoni Pelanggan

Jangan cuma percaya kata-kata kami, nih dengerin langsung pengalaman pelanggan Jakrent.id yang udah puas sewa Avanza di Jakarta Utara:

Testimoni Pelanggan Jakrent

Berikut adalah beberapa testimoni pelanggan Jakrent.

Masih banyak lagi testimoni positif dari pelanggan setia Jakrent.id. Mereka puas dengan layanan kami, dan kamu juga pasti bakal merasakan hal yang sama!

Tunggu apa lagi? Yuk, segera booking Avanza di Jakrent.id dan rasakan sendiri pengalaman sewa mobil yang praktis, nyaman, dan terjangkau di Jakarta Utara! Gak perlu ragu lagi, kami siap jadi partner perjalanan terbaikmu.

Kunjungi website kami atau hubungi customer service kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan. Jangan lupa cek promo menarik kami yang bikin sewa mobil jadi makin hemat!

Gak perlu bingung lagi cari solusi transportasi di Jakarta Utara. Sewa Avanza di Jakrent.id aja! Dengan harga terjangkau, armada terbaru, layanan prima, dan jangkauan area yang luas, kami siap nemenin kamu keliling Jakarta Utara dengan nyaman dan aman.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera booking Avanza di Jakrent.id dan buktikan sendiri kenapa kami jadi pilihan favorit banyak orang. Dijamin, perjalananmu di Jakarta Utara bakal jadi lebih seru dan berkesan!

There is no selected car class in current office. Please choose another Class!